Yuni Shara Suka Raffi Karena Berani Apeli Ibu-Ibu

Saturday 27 August 2011

Bukan sekedar hal-hal yang bersifat fisik, yang membuat penyanyi Yuni Shara menjatuhkan pilihan pada Raffi Ahmad. Namun banyak faktor non fisik yang membuatnya kesemsem, termasuk keberanian Raffi untuk apel ke rumah tante-tante seperti dirinya.
"Kalau ada pilihan di depan saya, saya nggak akan pilih dia, mungkin Raffi nggak akan pilih saya. Saya nggak tahu Raffi, tahunya di tempat Melly, nggak tahu berapa umurnya. Bukan karena nggak ada pilihan, jodoh itu Gusti Allah yang atur. Begitu banyak kesenjangan dan perbedaan, melihat kita itu kan janggal, namun justru kita begitu dekat," kata Yuni Shara.
"Saya suka Raffi, berani ke rumah saya sendiri. Itu poin plus buat dia, berani datangi ibu-ibu sendiri, proses perjalanan mengetahui Raffi itu lama. Raffi yang nggak bisa diem, dan tenang itu proses lama. Sebenarnya pilihan banyak, tapi kok (jatuhnya) ke saya terus. Awalnya nggak terus, tapi kok kepikiran dia terus," sambungnya.
Yuni yang saat itu diwawancarai Deddy Corbuzier saat taping untuk acara Hitam Putih, Selasa (23/8/2011) malam mengungkapkan, sebagaimana banyak pria yang lain, Raffi berusaha mengejar perempuan yang diidamkannya.
"Dia laki-laki. Mau nggak mau ngejar," tegas Yuni yang mengaku akan memilih Raffi daripada Deddy yang berstatus suami orang.
Pilihan Yuni jatuh pada Raffi karena memang harus terjadi. Dia sendiri tidak tahu pasti mengapa akhirnya harus memilih dia yang 15 tahun jauh lebih muda. Sajak saat itu dirinya berusaha seperti tidak peduli lagi dengan penilaian orang yang tidak sedikit dengan nada negatif.
"Karena waktu itu.....Raffi harus sama saya, mungkin jodoh. Semuanya mungkin saja, ada Raffi sangat berbeda dan berwarna. Saya 12 tahun menikah yang 15 tahun lebih tua, sekarang saya dekat dengan pemuda yang usianya 15 tahun lebih muda. Tapi terima kasih apapun pendapat orang punya asumsi masing-masing terhadap saya dan Raffi.

0 comments:

Post a Comment

free counters

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Page Rank

Copyright © 2011 Green Ilmu | Splashy Free Blogger Templates with Background Images, Trucks