meledak transjakarta.Sempat Dikira Bom

Thursday 20 October 2011

 
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Bus TransJakarta single, Koridor IX (Pluit - Pinangranti), yang tengah mengisi bahan bakar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas (SPBG) Pinangranti, Makassar, Jakarta Timur, meledak, Kamis. Bunyi ledakan yang sangat keras sempat mengejutkan warga.
"Kaget saya kaget banget. Abis bunyinya kenceng banget. Kayak bunyi bom," cerita Iwan, pedagang yang berada di sekitar lokasi. Ia mengatakan warga sempat kaget saat mendengar bunyi ledakan. Setelah mengetahui, ledakan tersebut berasal dari bus yang tengah mengisi bahan bakar warga akhirnya tenang kembali.
Iwan juga mengatakan, saat terjadi musibah Stasiun SPBG dalam kondisi ramai, tidak terkecuali jalan raya. "Tadi sempat macet, sekarang sudah normal lagi."
Petugas transJakarta Roy Nilson, menambahkan bus nopol B 7228 IV meledak saat sedang mengisi bahan bakar. "Tidak tahu apa penyebabnya," kata Roy di lokasi.
Roy juga mengatakan, musibah telah mengakibatkan tiga orang mengalami luka. "Ada korbannya tiga orang," tambahnya. Semua korban sudah dibawa ke rumah sakit.

0 comments:

Post a Comment

free counters

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Page Rank

Copyright © 2011 Green Ilmu | Splashy Free Blogger Templates with Background Images, Trucks