Motor Motor Terbaru Indonesia 2010

Wednesday 2 March 2011

Motor Motor Terbaru Indonesia 2010
Motor Motor Terbaru Indonesia 2010
Motor motor terbaru di Indonesia 2010 yang akan dan telah hadir sangat beragam. Dengan model yang apik, stylis dan sporty ditampilkan dari masing-2 perusahaan produksi motor Indonesia untuk para peminat kendaraan roda dua ini. Mulai dari Yamaha, Honda, Suzuki, Kawasaki dan juga produk-2 dari China, Korea, Thailand sampai India.

Seperti yang kita tau, beberapa tahun terakhir ini, penjualan dan kepemilikan sepeda motor di Indonesia sangat meningkat. Dengan hadirnya produk-2 Motor terbaru yang semakin menarik, gak menutup kemungkinan di tahun 2010 ini akan jauh lebih meningkat lagi.
Berikut beberapa Motor Motor Terbaru Indonesia 2010:
Honda Hunk (150cc, 4 stroke, SOHC, Pendinginan udara)
Motor Motor Terbaru Indonesia 2010
**
Hero Honda memiliki andalan varian bernama Hunk berkapasitas mesin 150 cc, yang berteknologi suspensi belakang dan tingkat peredamannya bisa diatur dalam lima tingkat berbeda. Teknologi ini merupakan yang pertama kali dipasang di motor sport 150 cc di India.
Honda Unicorn (150CC 4 Stroke)
Motor Motor Terbaru Indonesia 2010
**
Unicorn yang merupakan motor asal India ini secara kasat mata memang memiliki penampilan yang secara basic mirip dengan Mega Pro, namun terlihat lebih segar dari pendahulunya tersebut. Karena itulah tidak heran bila muncul pandangan, Unicorn merupakan masa depan dari Mega Pro dan akan dikeluarkan pada 2010 mendatang.
Honda Scoopy (Matic, PGM-Fi, 110cc, 4 Stroke)
Motor Motor Terbaru Indonesia 2010
**
Honda Scoopy yang telah beredar di Thailand mengadopsi teknologi injeksi PGMFi dan memiliki basis mesin serta sasis yang mirip dengan Honda BeAT. Honda scoopy ini direncanakan akan beredar diIndonesia pada tahun 2010.
Honda CBX Twister (250cc, 4 Stroke, Pendinginan Oli)
Motor Motor Terbaru Indonesia 2010
**
Honda CBX 250 Twister atau yang dikenal dengan sebutan Honda CB250F adalah motor berkapasitas 250cc yang di desain sebagai motor Cruiser ringan. Honda ini kemungkinan akan menggantikan Tiger Revo yang “hanya” berkapasitas 200cc.
Honda CBR-150R (Khusus Indonesia)
Motor Motor Terbaru Indonesia 2010
**
YMKI dalam memproduksi motor berfairing kini didahului Honda AHM lewat CBR 150. Dikabarkan Honda CBR 150 CKD ini akan lebih baik dibanding versi CBU, karena telah disesuaikan dengan kondisi medan diindonesia.
Yamaha Jupiter ZZ (Moped, 115cc, SOHC)
Motor Motor Terbaru Indonesia 2010
**
Di sektor Motor Bebek/cub/moped YMKI akan menyegarkan Varian-Variannya. Biker butuh refreshment. YMKI berusaha menghadirkan Aura Jupiter MX di Jupiter ZZ dengan tebeng Legshield 3D.
Yamaha Fazer 250 (250cc, 4 Stroke)
Motor Motor Terbaru Indonesia 2010
**
Fazer memang dirancang untuk mengantikan posisi Scorpio. Kemungkinan, varian ini akan keluar tahun depan. Yamaha sedang menggodok rencana strategis mengeluarkan varian Fazer 250 mereka untuk mendongkrak penjualan motor sport mereka yang sekarang lebih banyak disumbangkan oleh V-ixion.
Yamaha LEXAM (CV Matic, Moped)
Motor Motor Terbaru Indonesia 2010
**
YMKI berencana mengeluarkan bebek matik pada akhir Juli tahun depan. Motor yang sudah diluncurkan di Vietnam ini dinamakan Lexam. Lexam ini menggunakan teknologi Continuously Variable Transmission alias CVT mirip dengan yang digunakan pada skutik.
Yamaha YZF-R15 (150cc 4 Stroke )
Motor Motor Terbaru Indonesia 2010
**
SOHC, Liquid Cooled, EFI) Model YZF R15 adalah varian sepeda motor sport berfairing yang merupakan adaptasi dari model terkenal Yamaha R1.
Yamaha FZ16 / Byson (150cc 4 Stroke, SOHC, air cooled)
Motor Motor Terbaru Indonesia 2010
**
YMKI berencana mengeluarkan Byson, motor tipe sport yang nyaman dikendarai dan memiliki power besar. Motor berkapasitas mesin 153 cc ini, lebih besar 3,2 cc dari Yamaha V-ixion yang hanya berkapasitas 149,8 cc.
Suzuki Skydrive 2010
Motor Motor Terbaru Indonesia 2010
**
Skydrive yang punya dimensi mirip Spin, soal tenaga tidak seperti Spin. Sebab, sang pendatang baru yang juga mengusung mesin 124 cc sudah didukung komponen yang lebih baik. Akselerasi galak dan tak kekurangan tenaga di putaran atas saat dilakukan riding impression di pabrikan Suzuki, Cakung.
Suzuki Latte
Motor Motor Terbaru Indonesia 2010
**
Motor satu ini mempunyai desain yg mantap dan bergaya retro dan lampu seperti buah manggis. Sehingga motor ini sangat cocok untuk para pecinta motor retro, khususnya motor matik.
Suzuki Thunder 150 cc
Motor Motor Terbaru Indonesia 2010
**
Sepeda motor dengan cc besar kini kembali jadi trend. Salah satu pabrikan yang diisukan akan mengeluarkan motor jenis ini adalah PT Indomobil Suzuki International (ISI) yang menjadi sole agent motor Suzuki diIndonesia. Konon, Suzuki akan mengeluarkan Suzuki Thunder 150 cc yang merupakan penyempurnaan dari Suzuki Thunder 125 cc.
Suzuki GSR 250 (250cc 2 Cylinders 4 Stroke DOHC, Liquid Cooled)
Motor Motor Terbaru Indonesia 2010
**
Suzuki sedang mempersiapkan “launching” motor 250cc yang bertema B-king model untuk varian produk tahun 2010 nya. Suzuki memang terkenal sering memproduksi varian secara klasifikasi lengkap mulai dr 125cc untuk pemula. Tetapi untuk seri terbaru GSR ini, akan menggunakan kapasitas 250cc.
Suzuki GSX-R125
Motor Motor Terbaru Indonesia 2010
**
Suzuki sangat bangga dengan motor 125cc ini. Tak heran jika mereka menyematkan nama GSX-R. Mengikuti versi mogenya yang kondang dengan GSX-R 1000, 750, maupun 600, versi 125 digadang-gadang untuk memiliki gaya dan performa replika motor balap di jalan raya.
Kawasaki KLX Supermoto 150
Motor Motor Terbaru Indonesia 2010
**
Kira-Kira KLX Supermoto ini akan meluncur bulan Juni atau Juli. Nama yang dipakai untuk Supermoto ini masih belum pasti, Tapi kemungkinan akan menggunakan nama Kawasaki Tracker 150.
Kawasaki Edge
Motor Motor Terbaru Indonesia 2010
**
PT Kawasaki Motor Indonesia yang tahun depan akan melakukan dua gebrakan dengan mengandalkan satu produk, Kawasaki Edge. Motor berjenis bebek ini akan dipasarkan sekaligus diekspor dalam bentuk terurai atau completely knocked down (CKD) pada 2010.
Itulah Motor Motor terbaru Indonesia 2010 yang akan hadir atau pun yang sudah beredar di tahun 2010 ini. Buat kamu yang berminat dengan salah satu motor baru di atas, langsung aja ke Diler-2 Motor terdekat, dan yang pastinya siapin dananya yah.. Semoga bermanfaat. capedeh..
Sumber : Kaskus

1 comments:

Unknown said...

kenapa harga motor2 besar made in jepang di indonesia yg di atas 250cc mahal sekali, hingga tak terjangkau masyarakat kalangan menengah,padahal di indonesia peminat moge sangat banyak? jadi kapan moge2 bisa di nikmati kalangan ini seperti muda-mudi di luar negri sana

Post a Comment

free counters

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Page Rank

Copyright © 2011 Green Ilmu | Splashy Free Blogger Templates with Background Images, Trucks