Vauxhall Zafira, MPV Mewah Bertampang Chevrolet Volt

Wednesday 2 March 2011

Vauxhall Zafira, MPV Mewah Bertampang Chevrolet Volt

Otomotif | March 1, 2011 at 11:23
2011228 Zafira 1 Vauxhall Zafira, MPV Mewah Bertampang Chevrolet Volt
Inggris Anak perusahaan GM asal Inggris, Vauxhall merilis resmi dari versi terbaru MPV 7-Seater mereka, yang akan dikenalkan di Geneva Motor Show 2011 pekan ini. Anda ingat nama tersebut?
Yup, yang pernah masuk ke Indonesia dengan nama merupakan model global. Dan seperti generasi sebelumnya, versi baru ini juga akan dilepas ke beberapa negara dengan beragam brand dari GM, seperti Opel, Vauxhall dan .
Dan generasi terbaru ini akan menggunakan platform Delta II, yang juga diaplikasi pada Opel Astra Sports Tourer, konsep Insignia hingga mobil elektrik fenomenal, Volt.
Tak mengherankan jika dari segi muka, terlihat seperti Volt versi MPV. Hal ini berkat penggunaan headlamp LED bersudut bak bumerang. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi glass roof dan jendela lebar, yang membuatnya tampak seperti kereta api cepat, Euroline.
Di bagian kabin, dilengkapi jok bersistem Flex7 dan footrest. Dimana sistem tersebut diklaim dapat menawarkan kenyaman lebih pada penumpang dibelakang.
Selain itu, panel cluster akan di dominasi dengan display touch-screen berukuran besar. Tak hanya itu, pengguna PC tablet seperti iPad juga dapat menikmati akses internet, dan menonton film berkat konektivitas wireless didalamnya.
Dibalik kap mesin, Vauxhall memang belum mengungkapkan detail mesin . Tapi versi sebelumnya menggendong mesin 1.400 cc turbocharged yang dilengkapi sistem stop-start.
Sayangnya, belum ada harga resmi mengenai mobil yang akan dilepas musim semi 2011 mendatang. (mobil.otomotifnet.com)
Penulis : Ilham | Editor : Bagja | : Vauxhall
Source: OtomotifNet

0 comments:

Post a Comment

free counters

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Page Rank

Copyright © 2011 Green Ilmu | Splashy Free Blogger Templates with Background Images, Trucks