Sahrul,Dipanggil 'Om' Oleh Anaknya sendiri

Thursday 23 June 2011

Penyanyi Sahrul Gunawan merasa kaget saat buah hati pertamanya, Ezzar Raditya Gunawan, memanggil dia dengan sebutan 'Om' bukan Papa ataupun Ayah. "Pernah anak saya yang pertama panggil saya Om gara-gara saat dia baru mulai jalan sempat saya tinggal kira-kira seminggu," kata Sahrul Gunawan saat ditemui di acara peluncuran 'buku' 'Social Enterprise' di Waroeng Daun Cikini, Kamis 23 Juni 2011.

Gara-gara peristiwa itu, Sahrul kian cermat dalam membagi waktu. Dia tak mau melewatkan masa pertumbuhan anaknya. "Makanya saya berhenti dulu untuk syuting sinetron, mungkin setelah anak-anak saya berumur 5 tahun, saya aktif lagi," ujar bapak dua anak itu.

Saat ini putra pertama Sahrul berusia 3,5 tahun, sementara putrinya Raihana Zemma Gunawan berusia 2,5 tahun. Sahrul dan sang istri berusaha membagi peran dalam urusan rumah tangga.

"Nah istri saya bagian disiplin, istri saya mulai menerapkan itu dan anak-anak juga mulai terbiasa dengan pola itu," kata pria yang kini sibuk dengan kegiatan Dompet Dhuafa dan sekolah yang sedang dirintisnya.
Mantan kekasih Intan Nuraini itu mengaku tak mudah menjadi orang tua. Selain harus memberikan contoh yang baik, kebahagiaan keluarga kini menjadi prioritas utama dalam hidupnya.

"Itu hal yang paling sulit ya. Karena nantinya akan ada duplikat-duplikat kita. Sehingga kita harus bisa menjadi contoh yang baik. Pengalaman menjadi orangtua itu nggak mudah, banyak yang gagal karena masih mempertahankan egonya," kata Sahrul.

0 comments:

Post a Comment

free counters

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Page Rank

Copyright © 2011 Green Ilmu | Splashy Free Blogger Templates with Background Images, Trucks