Software perubah tampilan desktop menjadi lebih hidup

Wednesday 16 February 2011

Buat anda yang menggunakan sistem operasi windows, tampilan layar desktop serta icon icon yang ada di desktop posisinya berjejer rapi dan kotak kotak. Jika anda bosan tampilan icon dan wallpaper desktop yang monoton seperti itu saya punya solusinya agar anda tidak bosan. Anda bisa memanfaatkan software yang mampu merubah bentuk serta posisi icon pada desktop menjadi lebih hidup. Tampilan desktop nanti akan seperti 3 dimensi.

Nama software bantu tambahan yang saya maksudkan bernama Real Desktop. Software yang memiliki lisensi freeware alias gratis. Software Real Desktop ini sendiri terdiri dari 2 versi, versi pertama Real Desktop – standar dan versi kedua Real Desktop profesional. Untuk versi Real Desktop – Standar software yang akan saya bahas dikarenakan versi standar ini freeware. Sedangkan versi Real Desktop profesional software berbayar. Sudah tentu versi berbayar fasilitas dan fungsi yang ada lebih banyak ketimbang versi gratisannya.

Dengan anda memanfaatkan software Real Desktop ini anda dapat merubah tampilan icon icon dan wallpaper layaknya di taruh di atas meja. Jadi posisinya itu icon serta wallpaper menjadi miring. Dan gambar dibawah ini merupakan contoh gambar wallpaper serta icon icon yang saya gunakan di komputer saya.

Cara menggunakan software Real Desktop ini cukup mudah anda install ke dalam komputer anda lalu jalankan program Real Desktop ini. Maka tunggu beberapa saat sesudah itu tampilan desktop di komputer anda akan berubah.

Persaratan minimal dari perangkat keras dan perangkat lunak yang harus di penuhi agar software Real Desktop ini dapat bekerja dengan normal ialah minimal menggunakan salah satu sistem operasi Windows 7, windows Vista atau windows XP. Dan di komputer anda sudah harus terpasang atau terinstall DirectX 9.0c. Minimal menggunakan prosesor berkecepatan intel atau AMD 1,5 Ghz, memory minimal 256 MB, vga minimal menggunakan memory 64Mb dan resolusi monitor minimal 800 x 600 dpi .

Yang tidak kalah menarik dari software Real Desktop ini terdapatnya pilihan bahasa untuk layar tampilan antar mukanya atau bahasa kerennya itu interface. Dan di antara bahasa yang tersedia sudah pasti bahasa indonesia telah tersedia.

Kapasitas file installernya sendiri kira kira 5,67Mb. Jika anda tertarik untuk mencoba dari software Real Desktop ini silahkan anda kunjungi situs dibawah ini untuk mendapatkan file instalernya.

http://www.real-desktop.de/Download

0 comments:

Post a Comment

free counters

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Page Rank

Copyright © 2011 Green Ilmu | Splashy Free Blogger Templates with Background Images, Trucks